Evra Tunggu Rooney Bikin Gol Lagi
Rossi Finza Noor - detiksport


<p>Your browser does not support iframes.</p>
 
 Manchester - Wayne Rooney akhirnya kembali setelah serentetan cedera dan saga kontrak yang sempat menggemparkan. Tak ada rasa benci terhadapnya. Malahan pemain-pemain Manchester United, khususnya Patrice Evra, menantinya bikin gol lagi.

Laga melawan Wigan Athletic akhir pekan lalu ditandai dengan munculnya Rooney di babak kedua. Itu adalah pertama kalinya dia bermain usai saga kontrak, yang sempat diwarnai pernyataan ingin hengkang dari MU, beberapa waktu lalu.

Sempat dikhawatirkan bagaimana reaksi pemain MU lainnya, dan juga fans, menyambut kembalinya Rooney. Tapi nyatanya, para pemain memilih untuk memberikan dukungan untuk Rooney dan senang melihatnya kembali ke dalam skuad.

"Sangat menyenangkan bisa melihatnya kembali. Kami akan membantunya kembali ke permainan terbaik dan mencetak gol-gol untuk nited lagi," ujar Evra di Daily Mail.

"Kami tak mau membicarakan masa lalu, kami hanya ingin berpikir ke depan. Dan masa depan itu adalah dia akan kembali lagi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tukasnya.

Kembalinya Rooney bertepatan dengan momentum MU untuk bangkit. Saat ini 'Setan Merah' berhasil menihilkan jarak dengan Chelsea lantaran keduanya kini memiliki poin sama: 28.

Bisakah MU melewati Chelsea? Kita lihat saja.