Babak 32 Besar SUMPUT CUP 2011 " ANGGA BINTANG LASKAR MERAH PARIKESIT FC HANCURKAN PERSERA RANDEGAN 8-0

Parikesit FC Tenaru Hancurkan Persera Randegan 8 -0

ANGGA BINTANG LAPANGAN SARANGKAN 2 GOL
Target Juara yang dicanangkan manajemen parikesit bisa-bisa terwujud di sumputcup 2011 andaikata laskar merah Parikesit FC Tenaru mampu mempertahankan permaianan yang ditunjukkan pada sore tadi setelah menang 8-0 tanpa balas dari PERSERA randegansari.Setiap pertandingan akan menjadi partai final disumput CUP 2011 dikarenakan sistem gugur yang diterapkan.  Pertandingan berjalan tidak seimbang Parikesit unggul dari materi pemain yang dihuni bintang LPI kiper Endra Prasetya (persebaya 1927), striker Huda (Persepam), Ranu (Arema), Rohman (persepam), Agus sulis budi(Persik) Abdul Kamid(Persepam) dan beberapa pemain yang terjun di Internal persebaya,Eka (suryanaga), Bambang, Zainuri(Mahasiswa), Angga, Hendar, Samudera( Kresno Indonesia). Mampu mengurung pertahanan dari kicf off sampai pertandingan selesai, Tercatat bal possesian 75-25 % milik parikesit, Tendangan sudut 8 - 1.

Jalannya pertandingan.
2 Peluang tendangan huda tak mampu berikan gol, selang 7 menit berselang bambang yang bermain kurang greget mempunyai peluang shooting mendatar kearah kanan kiper sayang ditepis. Gol berbuah dari heading Huda crossing dari Zainuri. Gol kembali tercipta dari huda, dan bunuh diri pemain belakang Persera.Babk pertama parikesit 3-0

Memasuki babak 2 parikesit memasukkan pemain hendra menggantikan bambang masuknya hendra buah strategi manis dari manajer 2 gol tercipta dari hendra yang sebelumnya, ranu memyumbangkan gol lebih dulu dari titim putih setelah pemain belakang PERSERA Mukid no 9 melakukan handsball dikotak penalti. Pemain masa depan angga memberikan lini tengah parikesit lebih hidup.Atraktif dan berkecepatan adalah keunggulan dari pemain ini 2 gol dicetak pada pertandaingan ini, dimana gol yang pertama adalah gol terbaik pada pertandaingan ini setelah mampu melewati 3 pemain belakang serta mengecoh kiper PERSERA .Masuknya Imam samudera juga memberikan tekanan yang tiada henti setelah menggantikan angga menit 65, serta masuknya martono menit 80 menggantikan Zainuri. Sayang martono belum memberikan permainan terbaiknya.
 Dengan hasil imi parikesit memastikan ke babak 16 besar yang akan menghadapi Putra Bambe pada hari Minggu 3 Juli 2011. Mampukah parikesit Fc lolos ke 8 Besar ? saksikan saja dan dukung team mu.

Parikesit FC Pemain : Endra Prasetya, Agus sulis Budi,Bagus, Rohman Kunting, zainuri (80') martono, Bambang(55) Hendra, abdul Kamid, Eka,Angga (65)Samudera, Ranu, Huda

Statistik
Parikesit                              Persera
Gol                          = 8 - 0
Ball posssion            = 75 - 25 %
Tendangan penjuru   = 8 - 1