MU Masih Cari Satu Pemain Lagi

Rabu, 27/07/2011 04:16 WIB

David Gill: MU Masih Cari Satu Pemain Lagi
 

 
New York - Berbeda dengan Sir Alex Ferguson yang mengatakan aktivitas belanja Manchester United sudah selesai, Chief Executive MU David Gill menyebut, 'Setan Merah' masih mencari satu pemain lagi.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Gill langsung di situs resmi klub. Kendati demikian, Gill juga menyebutkan bahwa MU tidak buru-buru untuk mendapatkan satu pemain itu.

"Sekarang, kami sudah mendapatkan tiga orang pemain (Phil Jones, Ashley Young, dan David De Gea). Kami masih mencari satu pemain lagi untuk didatangkan," ujar Gill.

"Belum ada apa-apa yang terjadi--dan tak ada yang segera terjadi--pada saat ini. Tapi, kami akan melihat situasinya begitu kami pulang."

"Masih ada 31 hari lagi di bursa transfer untuk melihat apakah ada perkembangan. Tapi, saya tak mengerjakan apa-apa saat ini," tukas Gill.

Sir Alex sendiri menyebut bahwa dirinya cukup puas dengan skuad MU saat ini dan tampaknya akan memulai musim dengan pemain-pemain yang ada saat ini. Maka, ia pun menyebut bahwa aktivitas belanja The Red Devils sudah selesai.

Namun, ucapan Gill kini bisa kembali mencuatkan spekulasi. Siapa kira-kira pemain yang akan digaet oleh juara Liga Inggris musim lalu itu?

"Yang paling penting, dan Sir Alex sudah menegaskannya, adalah kami butuh seorang pemain yang akan meningkatkan kualitas skuad. Kami punya skuad yang hebat dan untuk membuat skuad menjadi lebih berkualitas, kami butuh pemain kelas dunia.".

"Tak ada artinya, jika kami tak bisa mendapatkan pemain yang kami inginkan, kami membeli pemain hanya karena kami harus melakukan aktivitas jual-beli," tegas Gill.