happy ending...parikesit cup 2 ku-13 RT 08 Pertahankan Juara

Happy Ending parikesit....
Sempat menuai reaksi dan kritik di awal turnamen parikesit cup 2 ku-13 turnamen yang sebagian dianggap sebelah mata dan nada pesimistis akan sukses, justru berubah antiklimaks...pelaksanaan parikesit begitu sukses dibandingakan tahun sebelumnya. Puncak kesuksesan terlihat kita final parikesit cup 2 ku-13 di gelar pada sore hari tadi. Puluhan ribu penonton tuah ruah hadir untuk menyaksikan puncak perhelatan parikesit cup2 tersebut . Masyarakat desa Tenaru mulai dari ujung timur sampai barat tidak ketinggalan untuk menyaksikan puncak acara ini. Kehadiran Bapak WIndu Sudarmanto SE, selaku kepala Desa semakin menambah antusias warga untuk menyaksikan pertandingan sekaligus ingin melihat seremony ending parikesit cup 2. Suasana semakin hangat ketika orkes putra aseli hadir ditengah para penonton untuk menjadikan suasana lebih meriah.

RT 11 BERHASIL KALAHKAN RT 02 RAIH JUARA KE 3 PARIKESIT CUP 2


Pertandingan sebagai pembuka diawali dengan lagu fair play, dan Indonesai Raya, perebutan tempat ke3 antara RT 02 dan RT 11 berakhr dramatis untuk kemenangan RT 11. RT 11 yang merupakan salah satu wakil yang tersisa Tenaru barat "embong kulon" berhasil  menang setelah bersusah payah meladeni permainan RT 02 yang tidak diperkuat back tengah Hasan. Turun dengan skuad lengkap RT 11 sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Panji menit 7.Gol tercipta setelah freekick panji melewati pagar hidup dan menusuk ke jala Jainul penjaga gawang RT 11. Sampai peluit wasit Sutarji dibunyikan sebagai tanda babak pertama usai RT 11 tertimggal 0-1. Perang mental pemain yang menjadi kunci kesuksesan tim RT 11. akhirnya gol RT 11 lahir melalui gol indah ADE setelah melewati 2 pemain belakang RT 02 tendangan kiri keras membuahkan gol 1-1. Gol tersebut menjadikan serangan RT 11 semakin gencar dan mendominasi serangan, namun sampai dengan pertadingan berakhir skor tetap 1-1. Akhir pertandingan berkahir untuk kemenangan RT 11 setelah pada adu penalti berakhir sama.Penentuan kemenangan di Tentukan dengan Undian. Dewi fortuna berpihak di RT 11. selamat.  


RT 08 Pertahankan Juara


RT 08 berhasil pertahankan juara setelah pada sore hari tadi berhasil menang tipis 1-0, Gol diciptakan Dimas melalui heading memanfaatkan freekick jaki. Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi, tim  tuan rumah RT 06 yang diperkuat Adin, yuda dan kawan-kawan. RT 08 yang diperkuat pemain jebolan mitra dan mahasiswa  berhasil menguasa pertandingan, dominasi serangan terlihat sepanjang pertandingan. Dengan demikian RT  06 harus puas dengan Runner up dan merupakan prestasi yang meningkat.Sedangkan RT -08 berhasil menjadi Juara sekaligus menjadikan 2 Tropi menjadi koleksi Juara mereka.


Berikut hasil dsitribusi juara prikesit cup 2 ku-13.


JUARA          : RT O8

RUNNER      : RT 06
JUARA 3       : RT 11
JUARA 4       : RT 02
TOP SCORE : LUTFI. RT 08  11 GOL.

Selamat......