Pelajari Rahasia ini 7 Kecepatan Menjadi Pemain, Sepakbola Lebih Cepat Lebih Lincah

Pelajari Rahasia ini 7 Kecepatan Menjadi Pemain, Sepakbola Lebih Cepat Lebih Lincah

MINGGU, 17 FEBRUARI 2013
Ada rahasia sepak bola tujuh yang setiap pemain dapat melakukan yang akan meningkatkan kecepatan dan kelincahan dan membantu mereka mendapatkan lebih kuat juga. Rahasia ini harus dipelajari oleh semua pelatih sepak bola. Kecepatan membunuh di lapangan sepak bola dan tujuh rahasia ini akan membantu Anda berpacu melewati lawan Anda.
  1. Rahasia pertama adalah kecepatan linear. Dalam rangka untuk menempatkan rasa takut menjadi pertahanan pemain dan tim harus cepat. Agar cepat, ada dua faktor yang dapat membantu meningkatkan kecepatan untuk setiap pemain. Faktor pertama adalah frekuensi langkahnya. Semakin cepat seorang pemain bergerak lengannya lebih cepat kakinya akan bergerak. Faktor kedua adalah panjang langkahnya. Saat menjalankan, pemain harus memiliki lututnya mengangkat hampir setinggi pusar.
  2. Rahasia kedua adalah kecepatan lateral. Di sini pemain bekerja pada mengubah arah dengan cepat. Seorang pemain harus bisa bergerak ke segala arah dan mampu melakukan itu pada setiap kecepatan ... lambat atau cepat. Pergerakan lateral penting termasuk mengocok dan berjalan side.
  3. Rahasia ketiga adalah menghentikan dengan cepat dan kemudian meledak dalam sebuah arah baru. Banyak pemain sepak bola berhenti terlalu tegak meletakkan banyak tekanan pada lutut ditambah ketika mereka melakukan hal ini mereka tidak dalam posisi yang baik untuk meledak ke arah yang baru. Menghentikan cepat dan aman memerlukan pemain untuk menjatuhkan pinggul mereka, menekuk lutut mereka dan mengambil langkah-langkah yang lebih kecil karena mereka berusaha untuk berhenti.
  4. Rahasia keempat adalah kekuatan tubuh yang lebih rendah. Semakin kuat dalam tubuh mereka yang lebih rendah akan membantu semua pemain sepak bola bisa lebih cepat dan meningkatkan kecepatan mereka melalui latihan kekuatan. Tubuh bagian bawah latihan kekuatan harus mencakup penguatan pemain sepak bola punggung bawah, glutes, paha belakang, dan otot betis.
  5. Rahasia kelima adalah kebugaran anaerobik. Pemain sepak bola pelatihan yang akan anaerob cocok akan meningkatkan banyak aspek kecepatan sepak bola tim Anda dan kinerja keterampilan. Untuk melatih anaerob, pemain sepak bola harus bekerja pada banyak peledak 15-25 meter meledak. Selain itu, gerakan-gerakan ini harus mencakup baik linear (utara / selatan) gerakan dan lateral (timur / barat) gerakan.
  6. Rahasia keenam adalah fleksibilitas. Para pemain lebih fleksibel sepak bola adalah kecil kemungkinannya bahwa mereka bisa terluka ditambah fleksibilitas meningkatkan kecepatan dan kelincahan.
  7. Rahasia ketujuh adalah nutrisi. Untuk pemain sepakbola untuk berlari cepat dan menjadi eksplosif, mereka harus benar berbahan bakar dan terhidrasi. Membantu pemain Anda dengan nutrisi mereka akan membayar dividen baik untuk Anda pemain.

Saya telah menemukan bahwa tujuh rahasia kecepatan sepak bola dan kelincahan membantu membuat semua pemain sepak bola lebih atletis dan dengan demikian lebih berbahaya di lapangan sepak bola.