Nani Teken Kontrak Baru dengan MU


Kris Fathoni W - detikSport
Kamis, 05/09/2013 21:46 WIB
Getty Images
Manchester - Musim panas ini masa depan Nani di Manchester United sempat dispekulasikan. Tetapi kini ia justru sudah menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan MU.

MU sudah menyodori sebuah perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun untuk Nani, yang mana disambut positif oleh pemain bersangkutan. Jadilah ia kini diikat sampai Juni 2018.

"Saya amat senang Nani sudah menandatangani kontrak untuk lima tahun ke depan. Ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang melebihi pemain berusia 26 tahun," kata Manajer MU David Moyes di situs MU.

"Saya sudah amat terkesan dengan pendekatannya terhadap latihan dan menantikan untuk terus bekerja sama dengannya di musim-musim mendatang," lanjutnya.

Rumor mengenai masa depan Nani mulai berhembus sejak musim lalu. Rumor berhembus semakin kencang seiring kedatangan Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson pada musim ini. Namun, kontrak baru berdurasi cukup panjang kali ini niscaya akan meredam rumor untuk beberapa waktu ke depan.

"Bermain di United sudah menjadi pengalaman fantastis buatku. Ketika aku datang ke klub, aku tidak pernah membayangkan kesuksesan yang sudah kami nikmati."

"Berlatih setiap hari dengan pemain-pemain top yang ingin memenangi trofi setiap tahunnya adalah motivasi besar buatku."

"Aku sangat gembira manajer baru sudah memperlihatkan keyakinannya kepadaku dan aku menantikan untuk membantu tim memburu gelar-gelar lebih banyak musim ini," beber Nani.

Nani bergabung dengan 'Setan Merah' pada Mei 2007. Sejauh ini ia di antaranya sudah memenangi empat gelar Liga Primer Inggris dan satu gelar juara Liga Champions bersama MU.