Dukungan Fans Simerah Parikesitfc Untuk kebangkitan Sepakbola Tenaru

11 Oktober 2014
Klampok-Tenaru (Parikesit FC.blogspot.com).Dukungan penuh warga Desa Tenaru untuk melihat
Red Devils Tenaru foto by bangje
Klub pujaan mereka parikesit untuk menjadi yang terbaik di Desa Gadung semakin kentara. Hal itu terlihat pada setiap laga yang dimainkan tim berjuluk parikesit(tokoh wayang) tersebut. Fans sudah rindu akan prestasi sepakbola Desa Tenaru yang pernah berjaya 2 dekade yang lalu. Klub yang bermarkas di Desa Tenaru RT.6 yang mempunyai  Kepala Desa Windu Sudarmanto, SE ini sudah mulai bangkit sekitar 4 tahun yang lalu. Latihan yang rutin dilakukan 4x dalam seminggu dan adanya pembinaan SSB parikesit terus digembleng bisa menjadi pemacu semangat para pemain parikesit.

Di samping itu ajang kompetisi internal yang diadakan tahunan seperti Parikesit Cup tingkat Sekolah Dasar, Parikesit U-35 semakin menjadikan masyarakat Desa Tenaru  dekat dengan parikesitFC.
Fans si Merah Parikesit FC photo by banje

Manajemen berharap dukungan ini terus berlanjut ke semua pihak, sehingga nantinya akan ada dana ataupun investor, sponsor yang mau bersama-sama ikut membangun demi kemajuan sepakbola Desa Tenaru untuk pembenahan fasilitas lapangan maupun infrastruktur yang lain.(zai)