Tegang Semifinal ARJER 0 vs 1 PARIKESIT FC , Red Devils Tenaru Menang

Sempat Ricuh Red Devils Tenaru Beruntung.....

Gadung, 9 Oktober 2014.
(Parikesitfc.blogspot.com). Impian Harapan Fans Si Merah Red Devils Tenaru untuk mengangkat Trophy Champions HAMADA RANDU PUKAH VIII kian dekat andai kata di partai final bisa mengalahkan klub papan atas Wedoro Anom.


Hal itu bisa terwujud jika Manajemen dan punggawa parikesit bekerja keras. Seperti pada musim sebelumnya parikesitfc hanya mampu menempati posisi ketiga, karena pada saat semifinal gagal Menang. Namun pada semifinal musim ini si merah mampu lolos dan siap tampil dipartai Grand Final yang bakal tersaji pada hari Minggu 12 Oktober 2014. Pada Musim ini langkah si Merah Tenaru Julukan ParikesitFC berjalan mulus setelah pada fase penyisihan grup menang atas ARKEL Klitik 3-1, DC cangkir 5-0, WELUT Soccer 2-0, Bangkit 2-0, ARJER 1-0. 

Laga semifinal kemarin Parikesit sedikit beruntung, Parikesit yang memainkan peman : Yanuar (GK), M.Huda, H.Mathalil, Andi Kojek, Abdul Khamid, Wahyu, Arip, Bambang Yuwono, Samudera,Angga Fredica.dkk. Pertandingan kemarin sempat diwarnai ketegangan pada akhir babak ke dua. dimana Official dari ARJER melakukan protes kepada Panpel HAMADA Randu Pukah CUP VIII. 

Menurut sumber dari Bapak Said warga Randu Pukah Desa Gadung "ketegangan dan sedikit Ricuh terjadi lantaran terjadi kesalah pahaman antara Official dengan Panpel Hamada Randu Pukah terkait aturan akumulasi kartu Kuning(Kartu Merah) yangdiberlakukan pada  turnamen  tersebut"akibatnya menjelang akhir babapk kedua Official dan pemain ARJER melakukan mogok main, mereka menolak melanjutkan sisa pertandingan di babak kedua. Hal tersebut mengntungkan si Merah parikesit yang sudah unggul 0-1. melalui Gol semata wayang Andi Kojek.(zai)