Fokus pada usaha kita maka " Mission is Possible"



Gresik (Creativeaja.com)
Ketika kita sudah memutuskan untuk berwirausaha kita harus punya motivasi diri yang kuat. Keseriusaan berusaha, dan fokus menjalaninya maka hal yang mustahil akan menjadi mungkin.Hal apa yang harus kita siapkan adalah, memunculkan potensi diri kita yang merupakan big Power, bakat kita, jiwa entrepreneur kita adalah sangatlah besarjika semua itu di asah akan menjadikan kita mampu untuk sukses.

Bagaiaman caranya..?
Upgrade pengetahuan, Terus belajar, dan mau menerima kritik dan saran dari Orang lain, merupakan basic untuk bisa mencapai kesuksesan.


Salah satu cara adalah rajin membaca buku-buku untuk memunculkan motivasi pada diri kita.
Buku Mission Imposible ini membahas tentang spiritualitas kerja menggapai cita.



Allah menakdirkan UMUR, Tapi tak tahu kapan kita mati?
Allah menakdirkan JODOH, tapi tak tahu siapa dia ?
Allah menakdirkan REJEKI, tapi tak tahu berapa, dimana dan lewat mana mendapatkannya?
Allah menakdirkan NASIB, tapi tak tahu kapan sial, kapan beruntung?
Tuhan menakdirkan manusia tidak hanya dengan TANDA SERU atau HARGA MATI, tetapi menyisakan tanda tanya. Artinya, memberi peluang besar bagi manusia untuk mencari, bekerja dan berusaha.
( Misbahul Huda)

Hanya orang bodoh dan tak ber-Tuhan saja yang mengatakan bahwa apapun yang terjadi adalah faktor keberuntungan dan nasib semata, bukan karena faktor sebab-akibat. Padahal, sesungguhnya hukum sebab-akibat (hukum causalitas) itu adalah hukum Tuhan, dan itulah yang dimaksud TAKDIR.
(Misbahul Huda)

Jika ingin kaya, Anda fokus pada keberlimpahan
Jika ingin sembuh, Anda fokuskan pada kesehatan
Jika ingin senang, Anda fokuslah pada kebahagiaan
Jika ingin tenang, Anda fokus pada kedamaian
Ingat, jangan fokus pada sebaliknya.
Inilah rahasia hukum mental yang sering terabaikan
(Misbahul Huda)
Kegagalan, kebanyakan disebabkan oleh pengerjaan yang kurang sungguh-sungguh. Semua orang bisa menyerah, itu hal termudah yang bisa dilakukan di dunia mana saja. Tetapi, tetap bertahan di kala semua orang menganggap kita akan gagal, itulah kekuatan sukses sejati.
(Misbahul Huda)
Bagi orang yang ingin selalu maju, tak ada istilah berhenti, karena diam berarti mati.
(Misbahul Huda)

 Buku ini juga mengajarkan betapa pentingnya kekuatan alam bawah sadar seseorang dalam meraih kesuksesan. Ceritanya pun sangat menarik. Dimana Bapak Huda (Mantan Direktur Temprina Media Grafika - Jawa Pos Group), menyertakan perjalanan hidupnya hingga mencapai kesuksesan seperti yang telah beliau capai sekarang ini. Dalam buku ini juga banyak terdapat kata-kata motivasi yang menyentuh hati jika membacanya.(red za)