MTA kantor Perwakilan Kabupaten Gresik Gelar Donor Darah

Gresik, 27 June 2015 (Info.creativeaja.com)

Warga Jamaah MTA kantor Perwakilan Kabupaten Gresik Gelar Donor Darah PMI.
Satu Mobil Unit mobil Transfusi Darah PMI hadir pada hari Sabtu kemarin Jam 17:30 WIB, di kantor MTA perwakilan Gresik yang berada di Jl.Arief Rahman Hakim dimana Lokasi berada tidk jauh dari Hotel Sapta Nawa. 

Pelaksanaan Donor Darah ini telah rutin dilakukan setiap 3 Bulan sekali Oleh PMI Surabaya. Pada kesempata kemarin setidaknya diikuti dari Warga jamaah Putra dan Putri tak lebih dari 200 pendonor darah. Para peserta donor baik yang sudah rutin melakukan maupun pendonor baru tampak mendaftar, dan  bersemangat untuk melakukan Donor Darah meskipun dilaksanakan Pada Bulan puasa.

Para pendonor dengan tertip antri untuk di Daftar dan ditest secara interview langsung tentang kondisi kesehatan, kesiapan mental, dan test analisa darah agar sesuai dengan prosedur dari PMI Surabaya, Sehingga benar-benar di dapatkan kualitas darah yang sesuai dengan Standard kesehatan.

Tujuan dari pelaksanaan donor darah ini adalah membantu sesama sebagai wujud sosial, dan Ukhuwah Islamiyah. Disamping dari sisi kesehatan tubuh sangat baik. Kegiatan donor darah ini meruapakan kegiatan positif yang telah menjadi program rutin lembaga yayasan dakwah MTA di berbagai daerah kegiatan MTA.(red za)