Perbedaan Mampu Di Satukan Lewat Komunitas TDA



Keragaman, Latar belakang Dan Perbedaan Mampu Di Satukan Lewat Komunitas TDA

 creativeaja.com | Posted at Juli 4th, 2015| Tangerang | Report zainalarivin

Founder Komunitas TDA
Hal itu di sampaikan Founder TDA Badroni Yuzirman  di hadapan puluhan peserta komunitas  dalam acara Gathering dan Buka Bersama di Resto Serai Wangi, Sabtu 4 Juli  2015 yang di selenggarakan Pengurus TDA Tagerang Raya.

Pada Kesempatan tersebut  Roni  Sapaan akrab Badroni Yuzirman mengatakan bahwa “TDA tidak memiliki aset, akan tetapi komunitas TDA bisa menjadi besar, eksis  dan akan terus tumbuh menjadi besar karena, mempunyai nilai-nilai , visi yang sama semangat untuk mempersatukan dari berbagai keanekaragaman, latar belakang yang ada. Ribuan jiwa Entrepreneur meyakini dan percaya dengan Give and Take , berbagi kepada sesama, rezeki akan semakin berlimpah. Semangat itulah yang membuat jumlah anggota TDA terus berkembang pesat sejak komunitas yang didirikan pada 2006 tersebut”   Dia menjelaskan tentang nilai nilai TDA.
  • Silaturahim : Merupakan nilai sikap yang  saling mendukung tanpa menjatuhkan tidak ada persaingan justru selalu berbaik sangka menjalin  Kerja sama yang baik berkolaborasi yang saling synergy untuk Sukses Bersama.
  • Integritas :  Merupakan niliai  Spritual yang di junjung tinggi antar sesama mengedepankan Kejujuran, Transparansi, Amanah, Win-win, Komitmen, Tanggungjawab, Adil
  • Open Mindshet  : Merupakan nilai  yang Berpikiran terbuka yang relevan sambut         tantangan ke depan selalu menerima input Continuous Learning, Continuous Improvement, Kreatif, Inovatif           demi kemajuan   
  • Take Action Berorientasi Tindakan : (Semangat solutif, Konsisten, Persisten, Berpikir dan bertindak positif, Give and Take, Mindset      Keberlimpahan)
  • Fun : Menjaga keseimbangan dalam hidup, semangat silaturahmi, kebersamaan , menicptakan kebahagiaan keharmonisan dalam Keluarga.
Di dalam TDA ibarat sebuah rumah semuanya ada tempat berkumpul, berbagi, dari  mitra, investor,consultant, dari Usaha kecil sampai dengan Skala besar pun ada. Saat ini Komuitas TDA sudah mulai di akui merambah di beberapa Negara banyaknya undangan untuk menghadiri pameran ke beberapa Negara dengan fasilitas gratis. Pada Kesempatan yang sama  Badroni Yuzirman   berpesan  bahwa setiap anggota komunitas untuk menggunakan akun Sosial Media untuk kegiatan positif dan meninggalkan hujatan atau cacian dengan kondisi saat ini, dan mengharapkan anggota memiliki minimal Blog sendiri, untuk mengembangkan potensi, serta tempat berbagi ilmu. Beliau juga menceritakan kisah Flash Back  awal mulai mendirikan Komunitas Tangandiatas tersebut. (Red za).
Mengenal lebih dekat dengan Founder TDA Badroni Yuzirman