Parikesit FC pastikan lolos 8 besar di Hamada CUP Randu Pukah Cup VIII

Driyorejo, 23 September 2014


Derby Tetangga Parikesit FC Tenaru vs DC Spesial Cangkir
DC Spesial kalah 0-4 dari Parikesit FC

Kesuburan Angga Fredica Kapten Parikesit dalam mencetak gol terus menjadi sorotan publik  2 Gol kemarin sepertinya kembali menjadi ajang pembuktian diri bahwa dirinya layak untuk menjadi pilihan utama di Klub Parikesit, tak salah manager Abdul Kamid memberikan dia sebagai pemimpin bagi rekan-rekannya, tambahan 2 gol kemarin menjadikan dia mencetak 4 gol dalam 2 laga yang dia mainkan, Derby Tetangga Parikesit FC Tenaru vs DC Spesial Cangkir tersaji dalam lanjutan HAMADA RANDU PUKAH CUP VIII 2014 yang digulir di Desa Gadung  pada Selasa,22 September 2014 tidak disia-siakan  Parikesit FC untuk mengamankan poin penuh guna memperoleh tiket lolos menuju Fase Knockout di 8 Besar Liga Pukah, team yang bermarkas Desa Tenaru, Driyorejo, Gresik itu. Pertandingan yang mempertemukan antara klub tetangga sendiri DC Spesial yang sama-sama memperoleh poin 3 hanya membutuhkan 3 poin lagi untuk bisa mendapatkan tiket lolos menuju 8 besar.
Photo zai
Kapten Angga Fredica Striker Parikesit 

DC Spesial adalah team dari Cangkir Driyorejo 2 km dari Pusat Kecamatan Driyorejo tergabung di dalam Grup D bersama Klub dari, Klitik, Sumur Welut, dan Parikesit FC. Berusaha mencuri Poin dari pertandingan kedua mereka, sayang alih-alih ntuk mendapatkan poin penuh, justru sebaliknya DC Spesial Cangkir Tersungkur harus menelan pil pahit menerima ketangguhan dari team Parikesit FC dengan kekalahan telak 4-0.

Jalannya Pertandingan :
Pertandingan digelar disaat cuaca Cerah dilapangan Gadung Pukah, tersebut cukup menarik Parikesit FC menampilkan deretan pemain kebanggaan mereka, Abdul Kamid Pemain sekaligus Manager Parikesit harus membawa pasukan dari Penjaga gawang Candra 61, Eka Pujiono 10, Bambang Yuwono 4, Angga Fredica 9, Andi Kojek 11, Samudera 8, H.MatHalil 17, M.Huda 16, Yoga 1, Arip 2 serta dari Pemain Cadangan Faisal, Ecu Garbis,Bagus, Hendra, Icang.

Kepada wartawan wartajatim.com Manager sekaligus Pemain Abdul Kamid mengatakan’”Ini adalah pertandingan besar, kita (ParikesitFC) harus dapat poin penuh demi lolos ke 8 besar, kita tidak boleh meremehkan para pemain DC Special yang notabene pemainnya lebih segar karena team mereka (DC Spesial) factor usia lebih  muda pemain yang dihuni pemain Cristian pecel dll kualitas team mereka cukup mumpuni karena mempunyai  agresifitas kecepatan, dan motivasi yang tinggi untuk menang dalam setiap pertandingan”. Hal itu disampaikan kepada seluruh pemain  ketika pertandingan akan dimulai .

Hal tersebut ibarat cambuk bagi pemain ParikesitFC, hal itu direspon seluruh pemain, tampil Offensif menekan sejak menit awal kran gol Parikesit FC lahir ketika pertandingan baru berjalan 3 menit. Pelanggaran pemain belakang terhadap Angga Fredica berbuah tendangan bebas yang diambil Abdul Kamid. Tendangan kerasnya terarah disudut atas sebelah kanan penjaga gawang DC Spesial. 1-0.  Semenit kemudian giliran Kapten ParikesitFC Angga Fredica melakukan solo Run memanfaatkan umpan terobosan Andi Kojek, selanjutnya dengan tenang tendangan kaki kanan melambungkan bola ke atas melewati hadangan kiper DC Spesial skor 2-0 untuk Parikesit. Angga Fredica pemain Jebolan Kresno FC, menjadi Mimpi buruk DC Special hari ini lagi-lagi gol terlahir dari kaki kanannya  yang proses gol hampir sama dengan gol pertamanya. Umpan lambung terukur Abdul Kamid pemain yang besar bersama Petrokimia Gresik, tersebut mampu diselesaikan dengan apik oleh Angga Fredica Skor 3-0. Sampai dengan babak pertama berakhir keunggulan 3-0 Untuk Parikesit FC.

Dibabak kedua perubahan strategi team parikesit FC yang memasukkan pemain lapis kedua mereka Faisal, Bagus, Icang, dan Hendra  hanya mampu menambahkan 1 gol melalui sepakan keras pemain Arip pada menit 51. Hingga laga usai skor berkesudahan untuk kemenangan Parikesit FC 4-0.

Dengan demikian Parikesit FC lolos menuju 8 Besar, praktis pertandingan terakhir akan menjadi pertandingan penentuan pertandingan Hidup Mati perebutan 1 tiket ke 8 Besar antara Klitik dan DC Spesial yang sama-sama mengantongi 3 poin, sedangkan bagi parikesit FC pertandingan terakhir menghadapi Sumur Welut FC tidak lagi menentukan karena Sumur Welut FC Angkat Koper terlebih dahulu, klub ini belum mendapatkan poin karena 2 kekalahan yang mereka derita dari pertandingan sebelumnya.(zay)