Peran Pelatih dan Manager

Manager & Pelatih  2
 
Pelatih Hartono photo by Alimun


(Parikesit) 8 September 2014  Dalam sepak bola profesional, peran pelatih atau pelatih terbatas pada pelatihan dan pengembangan “tim pertama” sebuah klub di banyak negara. Pelatih dibantu oleh sejumlah asisten pelatih, salah satunya membawa tanggung jawab untuk pelatihan dan persiapan dari kiper. Pelatih juga dibantu oleh staf medis dan preparators atletik. Media untuk strategi jangka panjang sebuah klub sepak bola, berkaitan dengan mentransfer kebijakan, pengembangan pemuda dan olahraga hal-hal lain, bukan bisnis pelatih di negara-negara sepakbola paling.


Kehadiran direktur olah raga ini dirancang utnuk memberikan pengembangan jangka menengah dari klub perhatian penuh dari satu professional, yang memungkinkan pelatih utnuk focus pada peningkatan dan memproduksi pertunjukkan dari para pemain dibawah biaya mereka. Sistem ini juga menyediakan tertentu tingkat perlindungan terhadap over spending pada pemain untuk mencari sukses instan.  Dalam sepakbola Inggris, direktur sebuah tim sepak bola profesional adalah lebih umum diberikan posisi manajer, peran yang menggabungkan tugas dari pelatih dan direktur olahraga. Agen Bola Sbobet

Tanggung jawab seorang manajer sepak bola Eropa cenderung dibagi di North profesional olahraga Amerika, di mana tim biasanya memiliki terpisah general manager dan pelatih kepala, meskipun kadang-kadang seseorang bisa mengisi kedua peran manajer umum dan pelatih kepala. Sementara pelatih tim pertama dalam sepakbola biasanya asisten manajer yang sebenarnya memegang kekuasaan yang sesungguhnya, manajer gaya Amerika umum dan pelatih kepala memiliki daerah jelas berbeda tanggung jawab. Misalnya, seorang manajer sepakbola khas Eropa akan memiliki kata akhir tentang Formasi pemain dan negosiasi kontrak, sedangkan di Amerika olahraga tugas tersebut akan ditangani secara terpisah oleh pelatih kepala dan general manager, masing-masing. Juga olahraga dapat berubah karena pelatih memutuskan permainan.

(zay/Red).